Rabu, 05 November 2014

Kata - Kata dari Ayah dan Ibu

Ibu bilang : "Berbeda tak berarti kamu buruk, justru kamu istimewa. Banggalah menjadi dirimu sendiri, dirimu yang apa adanya"


Aku selalu mensyukuri apa yang ada dalam diriku sendiri


Ayah bilang : "Diuji dengan kekayaan lebih berat tanggung jawabnya,ketimbang dikasih cobaan dengan kemiskinan"


Terimakasih Ayah, untuk nasihat sederhana namun begitu bermakna dalam segalanya


Ibu bilang : "Berkata jujurlah selalu, dengan begitu kamu tidak perlu mengingat apa yang telah kamu katakan"


Mother is an angel in the form of man, his love...love...all the time, thanks mom I always loved you all my life


Ibu ... Aku ... Rindu


Ayah bilang : "Hidup ini terlalu berat untuk mengndalkan diri sendiri tanpa melibatkan bantuan Tuhan dan rang lain"


Ayah, Aku sadar di setiap laranganmu Ayah mencoba melindungiku dari hal-hal yang buruk. Maafkan aku Ayah jika selalu membantah laranganmu


Ayah dan Ibu adalah sosok yang paling aku banggakan dalam hidup

0 komentar:

Posting Komentar